Bola · 29 Agustus 2022 0

Simpati Klopp pada Bournemouth yang Dibantai Liverpool

Simpati Klopp pada Bournemouth yang Dibantai Liverpool. (Foto: OLI SCARFF/AFP via Getty Images)

Liverpool bantai Bournemouth 9-0. Manajer Juergen Klopp beri simpati kepada klub yang baru promosi itu, juga kepada manajernya, Scott Parker.

Liverpool membantai Bournemouth 9-0 di lanjutan Liga Inggris, pada Sabtu (27/8) malam WIB. Gol-gol The Reds dicetak oleh brace Luis Diaz, brace Firmino, Elliot, Alexander-Arnold, Van Dijk, Carvalho, dan gol bunuh diri Chris Mepham.

Liverpool akhirnya raih kemenangan juga di Liga Inggris musim ini setelah dua kali seri dan sekali kalah. Bournemouth sedang tiga kali kalah beruntun.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp puas dengan performa para pemainnya. Akan tetapi, Klopp juga memberi simpati mendalam kepada Bournemouth.

Di akhir laga, Klopp juga terlihat berbincang kepada manajer Bournemouth, Scott Parker. Klopp tampak menguatkan Parker.

“Saya sangat respek kepada dia dan timnya. Hari ini, bukan hari terbaik mereka untuk menghadapi kami,” jelasnya dilansir dari BBC.

“Saya berbicara kepadanya, meminta dia tetap tenang. Akan ada hari-harinya mereka untuk memberikan perlawanan lebih kuat kepada lawan,” ungkapnya.

Juergen Klopp menekankan, Liverpool tetap menghormati Bournemouth dan tidak ada niat untuk mempermalukannya.

“Kami tidak ingin mempermalukan Bournemouth, kami sangat menghormati mereka. Ini soal membuat lawan tertekan. Saya bisa saja menurunkan pemain muda,” tutupnya.